SALAM SILATURAHMI, SEMOGA KESUKSESAN SELALU BERSAMA KITA
Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL

Rabu, 02 November 2011

Sembilan tangga meraih kesuksesan

Sukses adalah hak setiap orang. Siapapun dia, apapun latar belakangnya  mereka berhak untuk mendapatkan
kesuksesan. Sang Penciptapun telah memeberikan bekal kepada kita semua untuk meraih kesuksesan, berupa diberikannya Panca indar, akal,dan budi, yang merupakan sarana utama bagi kita untuk meraih sebuah kesuksesan. Dalam penciptaan kitapun, kita telah diuji dengan jutaan kompetitor sel sperma, dan hanya satu sel sperma saja yang dapat meraih sel telur dalam harim ibu kita, dan itulah diri kita. kita telah mengalahkan jutaan kompetitor. Demikianpun setelah kita dilahirkan kita adalah pembelajar yang handal, bayangkan kita semasa bayi yang lemah, mencoba berlatih untuk berjalan, kita telah beratus-ratus kali terjatuh dan kita sanggup bangun kembali hingga kita bisa berjalan. itulah pribadi kita sebenarnya.., kita orang hebat yang ditakdirkan untuk meriah kesuksesan.
Berikut sembilan tangga yang harus dilalui untuk meraih kesuksesan sejati,

Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL

TANGGA PERTAMA
Impikan apa yang berani anda impikan, apapun itu, semua berawal dari sini, perkembangan teknologi dan informasi yang demikian pesatnya berawal dari sebuah impian.

TANGGA KEDUA
Pikirkan apa yang berani anda impikan,
pikirkan jalan keluar untuk membuat sebuah impian bisa jadi kenyataan, tentunya akan banyak masalah yang akan kita hadapi tapi tetaplah fokus pada solusi. selalu ada jalan keluar.

TANGGA KETIGA
Lakukan apa yang berani kamu pikirkan,
jangan terlalu lama berfikir, segera take action, selangkah demi selangkah, evaluasi setiap apa yang telah kita lakukan, insyaallah kita akan sampai pada tujuan.

TANGGA KE EMPAT
Perjuangkan apa yang berani anda lalukan.
Perjalan akan sangat panjang hingga kita sampai padasebuah kesuksesan, butuh energi ekstra, tapi kita telah mengambil langkah maka kita harus perjuangkan sampai titik darah penghabisan hingga kita menggapai kesuksesan.

TANGGA KE LIMA
Yakini apa yang berani anda perjuangkan
Keyakinan bukan segalanya, tanpa keyakinan segalannya takkan pernah ada, tanpa keyakinan perjuangan kita akan loyo. hanya dengan keyakinan semangat perjuangan ini akan terus berkobar

TANGGA KE ENAM
Sukseskan apa yang anda berani Yakin
Jika kita telah yakin akan sesuatu pastilah kita akan memperjuangkan apa yang kita yakini hingga kita memperoleh hasilnya. tak ada jalan lain kecuali menyukseskannya


TANGGA KE TUJU
Nikmati apa yang berani anda Sukseskan
Jalan panjang telah kita tempuh untuk meraih sebuah kesuksesan melalui perjuangan berat dengan hambatan, rintangan batu-batu terjal senantiasa datang silih berganti dan setiap perjuangan akan menuai hasil maka selayaknyalah kita nikmati setiap hasil yang telah kita capai dengan suka cita.

TANGGA KE DELAPAN
Syukuri apa yang berani anda nikmati
Seorang yang pandai bersyukur sangatlah cerdas memahami sifat-sifat Allah SWT, sehingga apapun yang diberikan Allah ia malah terpesona dengan pemberian dan keputusan Allah. Bila sedang kesulitan maka ia segera ingat sabda Rasulullah SAW yaitu : "Kalau kita sedang sulit perhatikanlah orang yang lebih sulit dari kita". Bila sedang diberi kemudahan, ia bersyukur dengan memperbanyak amal ibadahnya, kemudian Allah pun akan mengujinya dengan kemudahan yang ubesar lagi. Bila ia tetap “bandel” dengan terus bersyukur maka Allah akan mengujinya lagi dengan kemudahan yang lebih besar lagi. Maka berbahagialah orang yang pandai bersyukur!

TANGGA KE SEMBILAN
Bagikan apa yang berani Syukuri
Syukur bukan hanya ucapan hamdalah, wujud dari syukur adalah dgn berbagi, hakekat kesuksesan adalah ketiga kita bisa membuat orang lain sukses. kita tidak akan pernah kehilangan dari apa yang kita bagikan tapi justru apa yang kita berikan kepada orang lain akan terus bertambah, baik secara jumlah maupun keberkahannya. dan salah satu cara untuk memepertahankan kesuksesan adalah dgn memberikan kesuksesan kepada orang lain


Sumber : Adrae wongso

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui
Affiliate Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar