SALAM SILATURAHMI, SEMOGA KESUKSESAN SELALU BERSAMA KITA
Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL

Sabtu, 19 November 2011

MULUTMU adalah MUTIARAMU

Dalam buku yg berjudul "Your Words Make You" karya Asharf Shaheen judul asli "Kalimatuka Tashna' Hayataka" dituliskan bahwa ada seorang dokter spisialis kejiwaan pernah mengadakan penelitian terhadap orang2 yg sukses dalam akitivitasnya pada jabatan2 eksekutif di wilayah AS dan Kanada. menarik sebuah kesimpulan bahwa orang-orang yang meraih sebuah kesuksesan,  mereka  tidak pernah mengucapkan kata-kata yang berbau kegagalan, ketakutan, dan kegelisahan. mereka hanya mengatakan hal-hal posititf yg mengandung motivasi, rasa syukur, kedamaian dan kebahagiaan meraka hanya fokus pada apa yg mereka tuju dan mensyukuri setiap langkah yg telah mereka tempuh, tidak memberikan makna gagal atas apa yg telah diperbuat meski belum memberi hasil. mereka menyadari perjalan menuju sebuah keberhasilan adalah sebuah proses panjang yg harus dijalani.



Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL

Apa yg kita ucapkan akan berubah menjadi tindakan. karna sesungguhnya apa yg kita fikirkan dan katakan mempunyai daya dorong kuat untuk berubah menjadi tindakan. Jika hari-hari kita selalu mengucapkan kata-kata penuh motivasi dan kata-kata kebaikan maka kita akan dapatkan kebaikan. Sesungguhmya apa yg kita kita ucapkan adalah separuh jalan untuk merealisasikannya. maka berhati-hatilah dalam berkata, separuh dari jalan untuk menuju kesuksesan adalah dari kata demi kata yang keluar dari mulut kita.

Coba kita perhatikan peribahasa yg mengatakan MULUTMU adalah HARIMAU-MU, peribahasa ini memberi  makna untuk berhati2 dalam berkata, karena apa yg kita ucapkan bisa mengandung bahaya. kata HARIMAU memberikan gambaran dalam otak kita sesuatu yang menyeramkan, menakutkan, membahayakan. dan setiap ketakutan akan menghentikan langkah. Bagaimana kalau peribahasanya kita ganti dengan MULUTMU adalah MUTIARAMU. Mutiara adalah sesuatu yg menyenangkan, menggairahkan yg akan mendorong untuk meraihnya, siapapun ingin mendapatkanya, Dua kalimat di atas mempunyai arti sama, tapi mempunyai efek yg berbeda baik bagi yg mendengar ataupun yg mengatakannya.

Orang-orang sukses selalu berkata dgn kata-kata positif, kata-kata positif memberi motivasi kepada kita, kata-kata positif merupakan energy yg sangat luar biasa dan energi ini akan menyebar, menular kepada setiap orang yg mendengarnya. Bisa dibayangkan jika seandainya seluruh rakyat di Indonesia ini hanya mengatakan sesuatu yg memberi makna positif maka perkembangan perbaikan akan dg sendirinya kita nikmati. Kita mulai saja pembangunan bangsa ini melalui hal yg sederhana ini dan setiap orang bisa melakukannya. Saatnya kita hentikan perkataan-perkataan yg tidak bisa memberi dampak kebaikan karna kita semua ingin meraih KESUKSESAN, KEBAHAGIAAN, KEDAMAIAN, berkatalah yg baik yg akan mendorong kita ke tujuan tersebut.

Mulailah hari dengan tersenyum, bersyukur atas nikmat yg Allah SWT  anugerahkan kepada kita, karna seberapapun besar beban yg harus kita pikul nikmat Allah SWT jauuuh lebih layak untuk disyukuri. ucapkan sebanyak-banyaknya kata "Alhamdulillah" segala puji bagi Allah SWT yg telah memberi nikmat yg tidak mungkin kita bisa menghitungnya.

mari take action... tuangkan perkataan yg baik dalam kolom komentar, dan yakinlah bahwa jika anda memberi kebaikan maka anda akan mendapat kebaikan, demikian juga orang-orang yg membacanya akan mendapat kebaikan.


Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui
Affiliate Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar