SALAM SILATURAHMI, SEMOGA KESUKSESAN SELALU BERSAMA KITA
Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL

Rabu, 26 Oktober 2011

5 Langkah Membangun-Kekuatan-keyakinan

Keyakinan bukan segalanya, akan tetapi tanpa keyakinan segalanya tak akan pernah ada. Keyakinan adalah pondasi awal untuk meraih sebuah impian. menurut Andi W Gunawan ada 3 macam keyakinan,yang pertama, yakin yang hanya bermain di level kognisi atau pikiran sadar. Kedua, yakin yang bermain pada level afeksi atau pikiran bawah sadar. Ada lagi yakin yang tipe ketiga yaitu yakin yang “ngaco” alias “ngawur”.
keyakinan yang nomer tiga ini adalah keyakinan yang membahayakan, keyakinan yang didasarkan pada emosi semata.



Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL

Lalu bagaimana kita membangun Keyakinan. berikut 5 langkah yang mungkin bisa membantu untuk membangun sebuah keyakinan untuk meraih impian. langsung aja
1. Meningkatkan keimanan kepada Allah SWT
Tak dipungkiri, siapapun kita dan bagaimanapun latar belakang kehidupan kita. Pastilah menjadikan Tuhan sebagai sandaran utama, sehingga kita mampu bertahan dalam mengarungi perjalanan kehidupan ini. disaat kita telah kehilangan energi.
Keyakinan terhadap Allah SWT bisa memberikan kekuatan yang sangat luar biasa bagi kita, kita menyadari sepenuhnya atas keterbatasan makluk dibanding dengan sang Pencipta. jika kita tidak mempunyai keyakinan ini pastilah perjalanan kita akan berakhir dengan kelelahan dan kekalahan.
2. Mencari ilmu.
Ilmu adalah tuntunan, dalam setiap perjalanan kita membutuhkan peta, yang akan mempermudah perjalanan kita, tanpa peta yang benar kita akan sangat kesulitan untuk sampai pada tujuan yang telah kita tetapkan. tetapi ingatlah peta bukan realitas sebenarnya. ketika kita memegang peta yang salah maka kita tak akan pernah sampai pada tujuan yang telah kita tetapkan. untuk itu memiliki peta yang benar butuh ilmunya
3. Bergabung dengan komunitas yang memiliki keyakinan yang sama.
Pepatah mengatakan jika "kamu ingin mengetahui kepribadian seseorang maka lihatlah siapa temannya", setiap pribadi mempunyai energi yang memancar dan mempunyai pengaruh terhadap orang lain, orang yang mempunyai energi postif akan memberi pengaruh yang positif bagi orang-orang yang ada didekatnya, demikianpun sebaliknya, untuk itu bergabung dengan komunitas yang mempunyai keyakinan kuat akan dapat menambah kekuatan keyakinan kita.

4. Fokus pada solusi.
Setiap perjalanan akan menemukan rintanga, jurang terjal kerikil tajam, aral merintang, permasalahan-permasalahan yang akan menghadang, tapi yakinlah bahwa setiap kesulitan, Allah SWT menyertakan Kemudahan. untuk itu fokus pada solusi akan meningkatkan kreatifitas kita terhadap permasalahan yang kita hadapi. setiap keyakinan akan diuji. berbahagialah bagi yang mendapatkan ujian.

5. Merayakan setiap keberhasilan yang telah kita raih,
Sekecil apapun keberhasilan yang kita dapatkan sepantasnya kita rayakan ( syukuri ). rasa syukur akan mendorong kesuksesan-kesuksesan kita selanjutnya. karena setiap keberhasilan yang kita raih akan meningkatkan keyakinan kita, kita bisa melihat sebuah permainan sepak bola, tim yang bisa memasukan bola ke gawang lawan akan meningkat rasa percaya dirinya dan keyakinan akan menemenangkan pertandingan akan meningkat juga. kesuksesan besar merupakan kumpulan dari kesuksesan-kesuksesan kecil yang disyukuri.


Itu dulu aja ya...selanjuTnya mari berdiskusi di forum komentar, SALAM SUKSES

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

4 komentar:

  1. Yakinlah bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik untuk kita. Berikhtiar, bertawakkal dan berqana'ah.

    BalasHapus
  2. @blog Intenet Marketing, terimakasih, saranya, salam sukses selalu

    BalasHapus
  3. @Demosa, semoga kita bisa mengaplikasikannya

    BalasHapus